WELCOME TO MY BLOG

It,s my blog. You can see my blog
Have a good time :)

Sabtu, 06 November 2010

Love Quotes

Biarkanlah waktu berlalu seperti cintaku padamu

Tak ada satupun yang mungkin bisa, menggantikan seperti kamu

Bawalah daku bersama kedalam setiap langkahmu dimana pun engkau berada

Inget jangan pernah nyesel atau ngeluh kalo gue pergi ninggalin cuman karena lo ga pervaua sama lo

Meskipun kau dengan dirinya kalau itu membuatmu bahagia. Aku akan mencoba untuk bahagia

Well I don't wanna break

Hubungan bisa langgeng kalo satu sama lain saling ngerti,percaya cuman itu doang sebener nya tapi itu sulit buat ngelakuin nya

Kalo lo kemakan orang lain dan ahir nya mutusin ngikutin apa kata orang jangan pernah nyesel atau ngeluh ya

Tak akan pernah ku rela jika kau dekat dengan yang lain

Jangan pernah denger apa kata orang kalo emang bener bener lo sayang sama seseorang harus saling percaya sama pasangan lo sendiri

Listen to your heart before I tell him goodbye


I'll do anything for your love

Sejak pertama ngeliat lo walaupun dari dunia maya gue udah suka kali sama,gue mohon hargain gue ya

Kebanyakan cewe cowo jaman sekarang ngeliat pasangan nya dari materi,fisik oke lah kalo fisik sama materi memadai tapi hati nya busuk gmn?

Love me love me say that's you love me full me full me go on to full me my life is full if I had you

If I can you I feel like I'm is the rich people in the world

Everything I do,do it for you

Hidup di bawa arus pergaulan parah kali santai aja ga terlalu harus yang wah juga kan kalo cewe atau cowo buat nyari pacar

Bersabar, jangan terlalu dibawa emosi

Yang aku,kamu berbubah aku mau kamu yang dulu

Aku akan menunggumu,sampai kau siap

Semua orang gampang mencintai, tapi cintaku hanya untukmu

Harapanku kepadamu, tidak akan pernah sirna

Selalu ingin berharap kau datang padaku

Walaupun banyak orang2 yang cantik/ganteng, aku tidak akan tergoda. Aku cuma butuh kamu

Walaupun, waktu silih berganti, aku tidak akan pernah mencoba untuk berpaling denganmu

Meskipun banyak godaan yang datang, ku kan tetap menyayangimu
I can't live without you, I can't running to your. Feel make me loves you forever. I never leave with you.

I always only you, I promise you're the one for me

Berulangkali ku mencoba melangkah tanpamu, tapi ku tak mampu

Katakanlah, jangan kau ragukan

I miss you, I need you, I want you, I waiting for you, I love you :)

Ku ingin selama nya, ada di dekatmu.

do not ever say "you'll get better than me" because I think you're the best for me

kenapa ya walaupun udah ga ada rasa tapi kalau ketemu mantan gue suka mati gaya --"

I hate the word "good bye", I want us together in love are inseparable

Wanita menangis bukan karena dia lemah melainkan karna dia sudah tidak sanggup untuk berpura pura kuat

I hope my friendship is never end i believe that

pantasnya kamu mencintai yang juga cintai dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar